LG G4 Dirilis dengan balutan Kulit dan Keramik

Handphone penantang Galaxy S6 dan iPhone 6 milik LG kini akhirnya diperkenalkan secara resmi. Handphone tersebut tentu saja adalah LG G4 yang tak hanya menawarkan spesifikasi tinggi, namun juga desain yang unik kalau dibandingkan dengan para kompetitornya.

lg-g4_2

Handphone ini tampil secara khas dengan balutan kulit pada bagian belakangnya. Hal ini pun memberikan perubahan yang radikal kalau dibandingkan dengan LG G3 pada tahun lalu. Alih-alih memberikan kesan modern dengan bahan metal, ponsel ini lebih mengajak para penggunanya untuk kembali ke masa lalu dengan gaya retronya.

lg-g4_3

Selanjutnya, terdapat kamera 16MP di bagian belakang. Kamera ini menjanjikan gambar yang berkualitas saat dipakai di kondisi cahaya remang-remang karena punya aperture f/1.8. Selain itu, kamera ini menggunakan laser focus yang memungkinkannya untuk bisa menjepret gambar dalam waktu cepat, hanya 0,6 detik. Sebagai tambahan, kamera ini juga mendukung format RAW dan JPG. Kalau masih kurang, bisa pula menggunakan kamera depan 8MP untuk foto selfie yang memiliki aperture f/2.0 sehingga masih bisa dihandalkan untuk low light.

Selain pilihan balutan kulit,  LG G4 juga menawarkan cover belakang yang terbuat dari semacam keramik dengan pola yang menampilkan kesan premium yang bisa Anda lihat pada foto berikut.

Selanjutnya, LG G4 ini dipasarkan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai replaceable/removable berkapasitas 3000 mAh. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual dari ponsel canggih yang satu ini. Tunggu saja informasi berikutnya dari LG.

Untuk Internal Storage LG G4 mampu menampung data sebesar 32 GB dan apabila masih kurang, ponsel ini pun mendukung tambahan microSD yang terhitung fitur yang langka dibanding para kompetitornya.

via Liliputing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>